Kontak

October 27th, 2015 Leave a comment Go to comments


Sekretariat Program Studi Pascasarjana

Jurusan Teknik Sipil FTSP – ITS
Kampus ITS, Sukolilo, Surabaya 60111

Telp : [031] 592-8797
Fax : [031] 592-9507
Email : semnas.sipil@gmail.com
contact person:
Sdri. Tantri (0857-3103-3116)
Sdri. Dana (0822-3478-4671)

Formulir pendaftaran, format makalah, dan informasi lebih lanjut mengenai Seminar Nasional ini, dapat dilihat di http://semnas.ce.its.ac.id dan www.facebook.com/semnas.sipil

  1. Juliana
    January 10th, 2014 at 10:17 | #1

    Apakah ada perpanjangan batas wkt pengumpuln full paper. ?

    • admin
      January 16th, 2014 at 01:55 | #2

      Secara resmi batas akhir pengumpulan fullpaper pada 10 januari 2014 yang lalu. Info lebih lanjut silahkan kontak Sdri. Ara (085645444489). Terima Kasih.

  2. Akhmad Khusyairi
    January 7th, 2014 at 05:00 | #3

    Apakah pembayaran dapat dilakukan ditempat pada saat pelaksanaan seminar? Tks

    • admin
      January 8th, 2014 at 08:39 | #4

      Sesuai petunjuk, diharapkan untuk melakukan pembayaran dengan transfer ke Rekening yang dituju. Bapak dapat mengirimkan melalui ATM, E-Banking maupun melalui Kantor Bank terdekat. Tidak lupa bukti transfer dapat diemail atau difaks ke kami.

  3. boma rizkiko
    December 2nd, 2013 at 08:04 | #5

    Telah kami kirimkan abstrak kami ke email:
    semnas.sipil@yahoo.com
    semnas.sipil@gmail.com
    Terimakasih

    • admin
      December 3rd, 2013 at 02:28 | #6

      Terima Kasih, mohon maaf karena terdapat kesalahan pencantuman pada kontak email seharusnya semnas.sipil@gmail.com. Sudah kami perbaiki..

  4. anita intan
    November 30th, 2013 at 04:06 | #7

    Sy telah mengirimkan formulir pendaftaran dan abstrak atas nama Anita Intan Nura Diana. Institut Teknologi Sepuluh Nopember, Surabaya

    Trima Kasih

  5. Kurdi
    November 23rd, 2013 at 00:10 | #8

    Telah mengirim abstrak A.n Kurdi dkk (kode 4), tks

  6. asyra ramadanta
    February 3rd, 2013 at 03:38 | #9

    Asslm, saya telah mengirimkan fullpaper bersamaan dengan bukti trnsvr pd tgl 25 januari 2013.
    Panitia tlh mngirimkan konfirmasi telah menerima paper tetapi blm mengirimkan bukti trnsvr dan sy telah mengirimkan kembali scan bukti trnsvr, mohon konfirmasinya. Trm ksh.

  7. Buraida
    January 25th, 2013 at 08:46 | #10

    apa boleh biaya pendaftaran dibayarkan ketika saat registrasi di tgl 6 Februar, seperti di seminar2 lain yang pernah saya ikuti. tq

  8. Sindy
    January 24th, 2013 at 08:50 | #11

    Selamat sore,
    Saya sudah melakukan pembayaran biaya pendaftaran namun terlewat untuk menyertakan no abstrak, oleh karena itu saya ingin mengkonfirmasi bahwa pemakalah a/n Sumargo dan a/n Sindy Agnesty No Abstrak 7 Politeknik Negeri Bandung sudah melakukan pembayaran pada tanggal 23 Januari 2013, pukul 11:03:07WIB. Oleh karena hal tersebut maka saya menyertakan juga bukti pembayaran tersebut pada formulir pendaftaran.
    Demikian konfirmasi saya, terima kasih.

  9. suhariyanto
    January 22nd, 2013 at 10:47 | #12

    telah mengirimkan form pendaftaran dan bukti transfer sebagai pemakalah, a/n suhariyanto-polinema

  10. Dwi Ratnaningsih
    January 22nd, 2013 at 02:09 | #13

    Telah mengirim biaya pendaftaran Dan abstrak a/n Dwi Ratnaningsih dari Politeknik Negeri Malang, Terima kasih

  11. admin
    January 11th, 2013 at 01:39 | #14

    @henny
    Mohon maaf, silahkan dicek kembali apakah sudah mengirimkan pada email yang benar dan terkirim sebelum tanggal deadline pengumpulan abstrak. Bila membutuhkan bantuan dapat langsung menghubungi sekretariat melalui telp dengan nomor telp tertera diatas..

    @toko online murah indonesia
    Terima kasih, perlu kami beritahukan bahwa deadline akhir pengumpulan abstrak sesuai yang tercantum dalam jadwal. Seluruh pengirim abstrak telah kami kirimkan hasil reviewnya melalui email. Mohon mengikuti petunjuk email tersebut.. terima kasih.

  12. January 4th, 2013 at 04:25 | #15

    telah mengirimkan form pendaftaran dan abstrak

  13. henny
    December 22nd, 2012 at 13:30 | #16

    saya mau tanyakan tentang abstrak. saya sudah kirim abstrak tapi sampai skrg tidak di balas email saya maupun teman saya yg ikut mengirimkan abstrak papernya. terima kasih

  14. December 11th, 2012 at 06:11 | #17

    @Dio
    sesuai petunjuk dari leaflet Semnas Teknik Sipil IX-2013 dan menu pendaftaran, tidak terdapat batasan pengiriman abstrak. Namun biaya untuk makalah kedua dst dikenakan biaya 50% dari biaya awal. Semoga info ini dapat membantu, terima kasih.

  15. Dio
    December 9th, 2012 at 11:19 | #18

    Apakah ada batasan satu penulis maksimal mengirimkan berapa abstrak pak/bu ?
    Terima Kasih

  16. December 7th, 2012 at 07:48 | #19

    @vita rina tasari
    Sesuai informasi di Menu pendaftaran, anda dapat menjadi peserta seminar dengan biaya pendaftaran Rp. 100.000,-. Silahkan hubungi Panitia lebih lanjut melalui line telp.. Terima Kasih

  17. December 7th, 2012 at 07:44 | #20

    Arya :

    Abstrak yg saya kirim bentuk filenya berupa PDF apakah bisa? Trimakasih

    Ada baiknya disesuaikan dengan template, jika template dalam bentuk file document mohon kiranya disamakan untuk mempermudah panitia dalam memproses abstrak lebih lanjut. Bila berkenan dapat mengirimkan kembali kepada kami abstrak dalam bentuk document word.

  18. December 7th, 2012 at 07:42 | #21

    @Irika dan @ibnu wahid
    Terima kasih atas kiriman Abstrak dan form Pendaftarannya, tunggu informasi dari kami lebih lanjut.

  19. vita rina tasari
    December 6th, 2012 at 11:30 | #22

    anak sma apa boleh ikut kak ??? MAKASIH

  20. ibnu wahid
    December 4th, 2012 at 14:52 | #23

    telah mengirimkan form pendaftaran dan abstrak an. ibnu wahid pada email
    semnas_sipil@yahoo.com

  21. Arya
    December 3rd, 2012 at 12:15 | #24

    Abstrak yg saya kirim bentuk filenya berupa PDF apakah bisa? Trimakasih

  22. Irika
    November 27th, 2012 at 21:11 | #25

    Telah mengirimkan Pendaftaran dan abstrak, a.n. Irika Widiasanti.
    terima kasih

*